Tempat Nongkrong On Cyber

Waswas... jika anda belom bergabung bersama waswas forum!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Ahmad Dhani pernah di tolak 2x jadi modal iklan McD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gue
Waswas Newbie
Waswas Newbie


Jumlah posting : 42
Registration date : 26.04.08

PostSubyek: Ahmad Dhani pernah di tolak 2x jadi modal iklan McD   Sat Apr 26, 2008 6:04 am

nonton cek & ricek ga...

Ternyata AD pernah di tolak 2 kali buat jadi model iklan McD-nya BR...

Trus, tadi ada kata2 dari BR yg daleeeemmm banget.
Dia antaranya seingat gw:

"... kita tuh kalo mengajukan sesuatu, jangan sampai di tolak orang...malu..."
"... pake otak jangan pake dengkul..."

nah, sori ya, tuh yg seingat gw aja, ada lagi sih yg pake kata2 "mawas diri", tp gw lupa2 inget lengkapnya, pokoknya dalemmm banget deh...

Tapi nih, waktu di konfirmasi sama C&R ke AD, ADnya ga ngaku tuh pernah ngajuin diri buat jadi model iklannya McD...

ada yg nonton ga????
menurut kalian, kira2 bener ga tuh si AD dendam ke BR gara2 di tolak gitu???



ya iyalah ditolak
mc d kan jualan ayam, bukan jualan kambing, bandot lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ahmad Dhani pernah di tolak 2x jadi modal iklan McD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vokalis Zivilia Pernah Suruh Istri Jadi PSK
» pernah tidak????
» Membuat Payudara Jadi Indah
» orang-orang ini mengaku pernah dibawa ke Neraka
» Mengapa Mereka tetap Mengemis?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tempat Nongkrong On Cyber :: Waswas Lounge :: Gosip Nyok!-
Navigasi: